about my blog ?

Minggu, 20 November 2011

ibu :)


Aku lahir di dunia ini berkat ia
Seorang wanita tangguh
Seorang wanita yang tegar hatinya
Seorang wanita yang sabar
Tak lelah ia menunggu selama 9 bulan
Ia menyayangi dan menjagaku
Meski aku belum ada di dunia
Ia rela menahan sakitnya perut yang terus berguncang
Semakin lama semakin sakit
Dan ..
Setelah penantian yang lama itu terwujud
Air mata bahagia itu mengalir dari kedua pelupuk matanya
Tak berhenti ia menyayangiku
Menjagaku
Rela tak tidur hanya demi aku
Ia mengajari banyak hal
Cara berbicara ,membaca, duduk, berjalan
IBU ,IBU, IBU !!
Ah.. rasanya tidak cukup sampai disitu
Hingga sekarang aku beranjak dewasa
Masih ia menyayangiku
Tapi aku?
Belum pernah sekalipun membahagiakannya
Kenakalanku terkadang membuatnya menangis
Tapi ia bak malaikat
Yang tetap tegar walaupun hatinya menangis .

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates